Senin, 01 November 2010

RS PKT Medikal Cek Up


Medical Check Up (MCU) adalah Pemeriksaan Kesehatan secara menyeluruh yang dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya suatu masalah kesehatan atau penyakit pada saat itu
Dengan melakukan Medical Chek Up secara berkala minimal 1 (satu) tahun sekali, kesehatan anda dapat termonitor dengan baik.

Untuk memudahkan anda, kami telah menyediakan beberapa paket pemeriksaan sebagai pilihan, paket tersebut dibuat baik berdasarkan kelengkapan jenis pemeriksaannya (Basic-Comprehensive) maupun berdasarkan keperluan screening terhadap penyakit tertentu.

Diluar paket yang telah kami sebutkan, kami juga menyediakan paket dan tarif pemeriksaan kesehatan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Konsumen dapat menyesuaikan paket pemeriksaan dengan menambah atau mengurangi item pemeriksaan yang sudah kami tawarkan.

Selain itu kami juga menerima permintaan pelayanan Medical Check Up On Site atau dilakukan langsung di perusahaan anda sehingga tidak mengganggu kegiatan operasional perusahaan

Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan optimal dan dengan senang hati memberikan informasi terhadap semua pertanyaan yang berkaitan dengan Medical Chek Up.

Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan ke kami.

1 komentar: